Cegah Penyebaran Covid-19, MTsN 6 Malang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kabupaten Malang (MTsN 6 Malang)- Penyebaran virus corona atau COVID-19 yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada. Masyarakat pun melakukan berbagai cara untuk mencegah penularan virus tersebut, tak terkecuali MTsN 6 Malang. Dalam upaya untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona, Tim Humas MTsN 6 Malang berkerjasama dengan Tim PMI Kab.Malang melakukan penyemprotkan disinfektan di lingkungan MTsN 6 Malang (27/3).

Penyemprotan tersebut dilakukan mulai pukul 13.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Seluruh ruangan baik ruang kelas, kantor guru, perpustakaan, ruang guru, toilet, masjid, dan kantor kepala madrasah tidak luput dari penyemprotan disinfektan. Waka bidang Humas Bapak Kholil saat melakukan pendampingan kegiatan penyemprotan mengatakan “Kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan supaya virus cowonya tidak sampai menyebar apalagi menular pada keluarga MTsN 6 Malang”.

Kegiatan ini merupakan tindakan nyata dari MTsN 6 Malang sebagai wujud respon terhadap isu nasional dan himbauan pemerintah untuk melakukan pencehagahan penyebaran virus corona atau COVID-19. “Ini merupakan bentuk kepedulian dan tindakan nyata MTsN 6 Malang dalam upaya membantu pemerintah melakukan pencegahan penyebaran virus corona” tambah Bapak Kholil dalam penjelasannya.

Selain itu, melalui program WFH (Work From Home) kepala madrasah juga mengingatkan supaya seluruh warga MTsN 6 Malang sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta berwudhu untuk menjaga kebersihan. “Himbauan menyejukan untuk diri sendiri dan keluarga Abhikarsya untuk tetap dan terus melaksanakan tugas WFH dengan ramah, sepenuh hati dan kreatif. Memotivasi peserta didik tetap tinggal dirumah, tidak bergerombol, menghindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun atau antiseptik, PHBS dan berdoa pada Allah semoga virus Covid-19 Corona segera teratasi-sehat semua rakya Indonesia dan dunia. Aamiin.” harapan Bapak Sutirjo, Kepala Madrasah MTsN 6 Malang menanggapi kegiatan penyemprotan. Dengan demikian diharapkan penyebaran virus corona dapat diminimalisir.

You may also like...

3 Responses

  1. mtsn6malang says:

    Alhamdulilah..webnya sudah siap diluncurkan

  2. Edy says:

    Untuk pendaftaran siswa baru mulai kapan dan sampai kapan ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *