Pembagian Hewan Kurban Menggunakan Layanan Drive Thru, MTsN 6 Malang

Pada Idul Adha 1441 H kali ini MTsN 6 Malang mengadakan penyembelihan dan pembagian hewan kurban, Senin (3/8) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kurban merupakan tim yang ditunjuk berdasarkan tugasnya masing-masing dengan menggunakan masker serta menghindari kerumunan.

MTsN 6 Malang menerima sebanyak 4 ekor hewan qurban terdiri dari 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Hewan kurban yang diterima merupakan hasil dari Tabungan Idul Adha siswa dan bapak/ibu guru. “Alhamduillah, harapannya tetap istiqomah sehingga tahun depan dapat bertambah lebih banyak lagi” kata Ilmi siswa 9A, dalam wawancaranya saat membantu pemotongan daging hewan kurban, Senin (3/8).

Sutirjo, selaku kepala MTsN 6 Malang menjelaskan bahwa pelaksanaan pembagian hewan kurban menggunakan layanan drive thru untuk menghindari kerumuman masa.
“Kami menghindari kerumunan masa saat pembagian daging kurban secara langsung, sehingga MTsN 6 Malang memilih layanan Drive Thru” menurutnya, saat diwawancara ditengah pelaksanaan drive thru.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *