Jelang PTS pekan depan, MTsN 6 Malang Bagikan Bantuan Kuota Kartu Perdana untuk Seluruh Siswa

Kepanjen (MTsN 6 Malang)—Dalam rangka menunjang pembelajaran dan pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) Ganjil 2020/2021 yang dilaksanakan secara daring melalui google form, MTsN 6 Malang membagikan bantuan kuota gratis kepada seluruh siswa kelas 7,8 dan 9 yang akan melaksanakan ujian PTS pada senin pekan depan. Pembagian kuota gratis tersebut berbentuk kartu perdana. Untuk pengambilan, dilakukan oleh wali siswa secara bertahap untuk mengurangi kerumunan masa sekaligus mengambil kartu peserta PTS, Rabu (30/9/2020).

Kepala MTsN 6 Malang, Sutirjo berharap dan berpesan kepada siswa penerima “semoga siswa dapat dapat memanfaatkan kartu perdana ini dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran PTS dan pembelajaran. Selain itu, semoga kartu perdana ini juga dapat meringankan beban orang tua mereka akan kebutuhan biaya internet. Dan yang paling penting adalah jangan pergunakan bantuan kuota kartu perdana untuk hal yang kurang bermanfaat dalam mendukung belajar”

Harapan dari kegiatan ini, seluruh siswa lancar dalam mengikuti pembelajaran secara daring dan proses pembelajaran tetap berjalan, dan hambatan hambatan yang menghalangi pembelajaran daring dapat teratasi. Sehingga pekan depan seluruh siswa dapat mengikuti PTS sesuai dengan jadwal yang sudah dibagikan kepada siswa.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *