Bebas Antrean PPDB MTsN 6 Malang Tahun 2021

Antrean panjang tidak terlihat pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di MTsN 6 Malang, Rabu (4/2/2021). Hanya terlihat petugas pemeriksa kelengkapan berkas pendaftaran seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) memberikan pelayanan prima, ramah, dan cepat kepada orang tua siswa yang melakukan pendaftaran. Pelayanan tersebut menjadikan MTsN 6 Malang bebas antrean PPDB.

Hal lain yang menyebabkan tidak terjadinya antrean panjang pada PPDB MTsN 6 Malang karena tahun ini MTsN 6 Malang menggunakan sistem pendaftaran secara online. Hal tersebut disampaikan oleh panitia PPDB Siti Imroatul “Tidak ada lagi antrean wali siswa di madrasah karena semua sudah dilakukan secara online. Jadi tidak banyak warga yang ke madrasah. Semua sudah sangat mudah. Hanya sedikit wali siswa yang datang ke madrasah, itu pun karena mereka kurang paham bagaimana menggunakan sistem online sehingga kita bantu” ujarnya.

Penerapan potokol kesehatan juga menjadi salah satu layanan prima PPDB MTsN 6 Malang, hal tersebut dilakukan mengingat PPDB tahun ini berlangsung ditengah pandemi covid-19. Terlihat beberapa orang tua siswa duduk dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. Bukan hanya itu saja, seluruh orang tua siswa yang hadir juga diwajibkan cek suhu tubuh dan cuci tangan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *