DUKUNG PEMERINTAH, MTsN 6 MALANG IKUTI PROGRAM VAKSINASI COVID-19

Dr. Sutirjo, M.Pd Ikuti Program Vaksinasi Covid -19

MTsN 6 Malang mengikuti tahap pertama program vaksinasi COVID-19. Seluruh Guru dan Staff Karyawan MTsN 6 Malang menjalani program tersebut di RSUD Kepanjen, Senin (29/3/2021). Keikut sertaan MTsN 6 Malang merupakan wujud dukungan terhadap Program Vaksinasi Covid-19 yang digagas oleh Pemerintah.

Melalui kegiatan tersebut MTsN 6 Malang meyakinkan masyarakat untuk menepis keraguan melakukan vaksin Covid-19, mengingat Sinovac telah mengantongi sertifikat halal MUI dan mendapat izin penggunaan dari BPOM. “Kita tunjukkan bahwa kita siap mensuksekan program vaksinasi. Tidak boleh ada yang ragu, karena ini tidak hanya sekedar kepentingan individu, melainkan bangsa dan negara. Jadi semua harus ikut dan mendukung program pemerintah” seru Sutirjo Kepala MTsN 6 Malang, sesudah melakukan vaksin.

Secara terpisah, Kholil Wakabid Humas MTsN 6 Malang mengimbau agar protokol kesehatan 5M tetap dijalankan dengan ketat, meskipun sudah mendapatkan vaksin pada tahap awal ini. “Meski sudah divaksin, bukan berarti protokol kesehatan mlempem (kendor). Tetap protokol kesehatan 5M harus dilaksanakan secara ketat dimanapun dan kapanpun” imbuhnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *