Cinta Sejati Di Amerika

Pagi ini, Kamis (5/9) acara GIF di isi oleh Ibu Hj. Indah Hasnawati. Kali ini Bu Indah membawa kisah yang sangat menarik. Kisah yang dapat memberikan kita inspirasi tentang agama Islam yang sebenarnya. Buku tersebut berjudul “The True Love In America; 29 Kisah Mualaf Amerika.
Buku ini menceritakan tentang kisah kisah tentang bagaimna Islam begitu berkembang di Amerika saat itu. Sejak tragedy 11 September 2001, masyarakat Amerika banyak yang penasaran dengan Islam. Mereka ingin mengetahui tentang Islam lewat buku dan ulama-ulama yang ada di sana. Salahsatunya adalah Ustada Syamsi Ali.
“Lewat tulisan beliau pada buku ini, kita dapat menyimpulkan bahwa Islam adalah agama yang penuh dengan kasih sayang dan kedamaian.,” Ujar Bu Indah saat memberi kesimpulan.
Pada akhir acara GIF ini, bu Indah memberikan kuis tentang apa saja yang telah beiau ungkapkan dari awal hingga akhir. Anak-anakpun sangat antusias menjawab soal yang diberikan. Sebagai penutup Bu Indah berpesan untuk semua orang dapat hidup dengan damai dan kasih sayang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *