MTsN 6 Malang Raih Juara 1 KSM Tingkat Kabupaten

Siswi MTsN 6 Malang Raih Juara  KSM Tingkat Kabupaten. Selasai upacara pemberangkatan peserta KSM dilaksanakan di lapangan olah raga MTsN 6 Malang. Dalam upacara tersebut di hadiri oleh seluruh peserta KSM yang meraih Juara 1sampai 3 dari masing-masing bidang. Hadir pula Kepala Madrasah, guru pendamping dan pembina khusus olimpiade. Dalam pidatonya Bapak Sutirjo selaku kepala madrasah menyampaikan terimakasih dan harapan yang sebesar-besarnya kepada siswa-siswi yang mewakili KKM MTsN 6 Malang untuk bertanding.  

Persiapan yang matang dan ilmu yang mumpuni mengiringi langkah Maya Dwi Nisrinah kelas 7A dari MTsN 6 Malang menuju ajang perlombaan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) provinsi. Maya berhasil menyisihkan pesaingnya di ajang perlombaan KSM kabupaten yang diselenggarakan di MAN 1 Kabupaten Malang (Gondanglegi). Maya adalah seorang anak yang lahir dari pasangan pasangan Moch Said dan Jubaidah. Diusianya yang terbilang masih sangat muda maya sudah mampu menorehkan prestasi di dunia pendidikan Indonesia. Ini terbilang cukup fantastic karena dari puluhan peserta dari berbagai pelosok di Kabupaten Malang, Maya satu-satunya anak yang masih duduk di bangku kelas 7. Selain itu dukungan dan support dari kedua orang tua yang luar biasa juga membuat Maya berhasil meraih point tertinggi sehingga mampu mentasbihkan dirinya menjadi Juara 1 dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun.

Selain Maya, ada beberapa siswi MTsN 6 Malang yang mendapat peringkat dalam ajang tersebut antara lain: Laili Halimatus Sa’diah (8A) mendapat peringkat dua untuk mapel fisika, Nanda Sekar Azhari Fajriyah (8B) peringkat 3 matematik, dan Aliyatur Rofia (8D) peringkat 3 untuk maple biologi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *